Senin, 21 Juli 2014

BERANDA [] CETAK UNDANGAN MURAH []

Pernikahan adalah acara SAKRAL yang semestinya hanya dilakukan 1x seumur hidup kita. Maka dari itu segala persiapan wajib kita perhatikan dengan sedetail-detailnya, agar acara yang kita lalui nanti berjalan dengan khidmat dan sesuai rencana.


Persiapan dari segi mental, persiapkan hati kita dengan matang. Segala persoalan atau masalah lain seharusnya ditinggalkan sejenak, agar diri kita bisa fokus menghadapi Resepsi nanti. Istirahat yang cukup agar tubuh tidak "drop" ketika acara tersebut berlangsung.

Selain mental kita juga menginginkan acara yang kita lalui 1x seumur hidup kita itu memiliki kesan yang nantinya bisa kita ceritakan kepada anak cucu kita nanti. Foto, adalah hal wajib ketika acara kita berlangsung guna mengabadikan moment2 penting dalam acara tersebut. Dewasa ini banyak sekali jasa Fotografer yang bisa kita temui, baik di sekitar kita, maupun di media2 online. Mereka menawarkan harga yang variatif, dan tentu saja anda harus mengedepankan masalah kualitas (sukur2 kita dapat yang murah dan berkualitas). Jasa penyedia Tenda atau Gedung pun banyak sekali kita jumpai, sekali lagi KUALITAS!!! kalau soal harga anda bisa menyesuaikan dengan budget anda.

Dan tentu saja yang tidak kalah penting adalah Kartu Undangan Pernikahan. Bagi sebagian orang berpendapat bahwa undangan hanyalah sebuah hal yang tidak terlalu penting, karena tujuan sebenarnya adalah menyampaikan pesan bahwa si "A" dan si "B" akan menikah pada tanggal ".....", Namun banyak juga mereka yang beranggapan bahwa Undangan adalah cermin dari seberapa kita menghormati Acara kita sendiri dan menghormati siapa yang kita undang.

Sebagai contoh, jika anda mendapat 2 undangan yang berbeda, yang 1 Undangan dengan Desain berkelas, dan yang satu dengan desain seadanya, maka dari situ kita bisa melihat bahwa Undangan dengan desain yang berkelas pasti keluarga dari mempelai sangat menghargai acara tersebut juga menghargai kita. Lalu bagaimana jika budget yang kita punya terbatas??? Itulah yang banyak menjadi kendala para pasangan calon mempelai yang enggan menggunakan Undangan yang terlihat mewah.

Elz Media memiliki prinsip bahwa "YANG BAGUS BELUM TENTU MAHAL, DAN YANG MAHAL BELUM TENTU BAGUS", yang jadi permasalahannya adalah opsi mana yang mau kita ambil?? Kami bisa membuatkan anda Undangan dengan budget yang bisa disesuikan dengan kemampuan anda. Tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami, bahkan untuk anda yang masih bingung dengan konsep undangan yang akan anda buat, Insya Allah kami bantu buatkan desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar